Hi, Salam Sehat.
Perkenalkan, nama saya Johan Setiawan, domisili di Tangerang dan bekerja di Jakarta.
Saya membuat blog ini untuk membantu Anda mendapatkan Suplemen Cryptomonadales asal dari Taiwan yang telah membantu banyak orang yang mengalami masalah dengan kesehatannya terutama penyakit diabetes dan kanker.

Mengenai harga, produk Crypto memang bukan suplemen murah. Akan tetapi bila dibandingkan dengan biaya perawatan di rumah sakit maka harga produk Crypto ini sebetulnya masih terjangkau. Dalam momen tertentu jika ada produk Promo dari Smartlife maka saya pun akan memberikan Harga Promo juga buat Anda.

Perlu Anda ketahui harga produk yang tercantum adalah harga yang mulai berlaku per Jan 2009 dan sampai sekarang harganya masih belum naik. Harga yang saya berikan adalah harga terbaik tanpa mengambil profit karena memang dibeli dengan harga segitu juga. Jika ada yang menawarkan produk yang sama di bawah harga yang saya berikan, berarti produk itu dijual di bawah harga resmi yang ditentukan oleh Smartlife dan hal itu berarti melanggar kode etik member, kecuali kalau disebutkan bahwa harga itu adalah harga Promo.

Mengapa saya bisa menjual produk tanpa ambil profit? Mengapa bisa gratis ongkos kirim? Karena ada iklan dari google di blog ini. Diharapkan pengunjung mau melihat-lihat iklan yang terpasang karena pemasukan dari iklan itu akan sangat membantu agar harga dapat dijual dengan murah dan gratis ongkos kirim bisa terus diberikan.

Pastikan produk yang ada beli ada logo hologram Smarlife.

Terima Kasih atas kunjungan Anda.

* Smartlife adalah Sole Distributor Product Cryptomonadales di Indonesia yang beralamat di Garden Shopping Arcade C9 AU-W, Podomoro City, Jakarta Barat. Produk-produk dari Smartlife hanya dipasarkan oleh member dari Smartlife dan tidak dijual di toko.

Promo Bulan Ini hanya sampai tgl 10 September 2012 :
LEBIH HEMAT dengan paket Six Pack. Hanya Rp 4,560,000 yang terdiri dari 6 botol Crypto Force (@600tablet) + 6 CF Sachet (@15tablet). Bonus 2 strip PPARS SoftGel (nilai Rp 1,480,000). Sudah termasuk autoship selama 1 tahun.
Kalau mau daftar jadi member cuma + staterkit Rp250rb. Buruan, persediaan terbatas !

NY. Hj Lina sembuh dari penyakit dan ketergantungan obat


NY.Hj Lina sembuh dari beberapa penyakit dan ketergantungan obat, antara lain :
-HIPERTENSI
-GANGGUAN FUNGSI GINJAL
- KOLESTEROL TINGGI
- DIABETES
- ASAM URAT
- GASTRITIS / MAAG

Sehingga setiap hari harus minum obat dokter 6-7 macam dan tidak bisa lepas barang sehari, keluhan muncul kembali.

Oleh dokter diperkenalkan pengobatan dengan CRYPTOMONADALES (CRYPTO FORCE), 2 bulan mengkonsumsi sudah terasa hasilnya, hasil laboratorium normal semua, Dan sekarang sudah tidak meminum banyak obat lagi, hanya CRYPTO FORCE dan 1 macam obat HIPERTENSI bloodpress 16mg dengan dosis 1x 1/2tablet, yang sebelumnya selalu dikombinasi dengan zendalat 10mg 2×1dan propanolol 10mg 2×1.

Rencana dokter bahwa selanjutnya beliau tidak minum bloodpress lagi.

Testimoni di atas telah membuktikan bahwa Cryptomonadales mampu sembuhkan semua jenis penyakit secara alami dalam dalam waktu singkat.Cryptomonadales sangat aman dikonsumsi siapa saja termasuk balita usia 1-3 bulan yang alergi susu sapi.

No comments: