Hi, Salam Sehat.
Perkenalkan, nama saya Johan Setiawan, domisili di Tangerang dan bekerja di Jakarta.
Saya membuat blog ini untuk membantu Anda mendapatkan Suplemen Cryptomonadales asal dari Taiwan yang telah membantu banyak orang yang mengalami masalah dengan kesehatannya terutama penyakit diabetes dan kanker.

Mengenai harga, produk Crypto memang bukan suplemen murah. Akan tetapi bila dibandingkan dengan biaya perawatan di rumah sakit maka harga produk Crypto ini sebetulnya masih terjangkau. Dalam momen tertentu jika ada produk Promo dari Smartlife maka saya pun akan memberikan Harga Promo juga buat Anda.

Perlu Anda ketahui harga produk yang tercantum adalah harga yang mulai berlaku per Jan 2009 dan sampai sekarang harganya masih belum naik. Harga yang saya berikan adalah harga terbaik tanpa mengambil profit karena memang dibeli dengan harga segitu juga. Jika ada yang menawarkan produk yang sama di bawah harga yang saya berikan, berarti produk itu dijual di bawah harga resmi yang ditentukan oleh Smartlife dan hal itu berarti melanggar kode etik member, kecuali kalau disebutkan bahwa harga itu adalah harga Promo.

Mengapa saya bisa menjual produk tanpa ambil profit? Mengapa bisa gratis ongkos kirim? Karena ada iklan dari google di blog ini. Diharapkan pengunjung mau melihat-lihat iklan yang terpasang karena pemasukan dari iklan itu akan sangat membantu agar harga dapat dijual dengan murah dan gratis ongkos kirim bisa terus diberikan.

Pastikan produk yang ada beli ada logo hologram Smarlife.

Terima Kasih atas kunjungan Anda.

* Smartlife adalah Sole Distributor Product Cryptomonadales di Indonesia yang beralamat di Garden Shopping Arcade C9 AU-W, Podomoro City, Jakarta Barat. Produk-produk dari Smartlife hanya dipasarkan oleh member dari Smartlife dan tidak dijual di toko.

Promo Bulan Ini hanya sampai tgl 10 September 2012 :
LEBIH HEMAT dengan paket Six Pack. Hanya Rp 4,560,000 yang terdiri dari 6 botol Crypto Force (@600tablet) + 6 CF Sachet (@15tablet). Bonus 2 strip PPARS SoftGel (nilai Rp 1,480,000). Sudah termasuk autoship selama 1 tahun.
Kalau mau daftar jadi member cuma + staterkit Rp250rb. Buruan, persediaan terbatas !

Perpanjang STNK

Berikut ini sharing pengalaman perpanjang STNK Motor pada bulan Agustus 2010 lalu.
Melalui sharing ini bagi yang belum pernah urus sendiri, kalau lagi ndak repot bisa coba urus sendiri. Kalau tidak mau lama, datanglah pagi-pagi, jam 08.00 sudah hadir ditempat.
Bagi yang sudah urus sendiri dan mengalami kendala silakan sharing di sini supaya kita bisa mencari solusi atas kendala tersebut.
Selamat membaca.

Perpanjang STNK tahun ke 5 (ganti plat)
0. Siapkan foto copy BPKB yang halamannya ada tulisan tangannya (yang ada informasi pemilik dan kendaraan), FC KTP, FC STNK + FC PKBnya + KTP Asli
1. Nyampe di SAMSAT (Sistem Administrasi Manunggal di bawah Satu Atap) Daan Mogot, langsung parkir motor di tempat Cek Fisik. Kalau tidak ganti plat langsung ke tempat parkir di sebelah kanan, lanjut ke point 5.
2. Datangi loket yg ada tulisan CEK FISIK, minta form cek fisik pakai STNK Asli, lalu bawa motor di antrian cek fisik. Kalau no mesin dan no rangka mudah terlihat maka gesek-geseknya bisa cepat selesai
3. Serahkan hasil cek fisik ke loket yang di Poin 2 tadi lalu tunggu panggilan
4. Karena tdk begitu ramai, jam 0850 sdh dipanggil, bayar Rp 20.000 lalu ambil bukti cek fisik yang dilampirkan STNK Asli tadi (tidak ada bukti pembayaran).
5. Masuk ke gedung Samsat, ambil form perpanjang STNK di lantai 1 loket paling kiri. Kalau untuk mobil urusan STNK ini ada di lantai 1. Kalau untuk motor naik ke lantai 2
6. Isi form seperti contoh yang tersedia lalu kumpulkan dokumen di point 0 dan antri di loket pendaftaran STNK. Setelah serahkan dokumen terima kartu antrian
7. Tunggu dipanggil untuk ambil Surat Setoran Pajak (SSP). Di lantai 2 ini banyak sekali yang urus STNK dan yang paling banyak itu orang dari Biro Jasa.
8. Ambil SSP lalu bayar dengan uang pas supaya bisa cepat (Dari rumah siapkan semua uang pecahan bila perlu. Perkirakan saja total biaya maksimal 2 x PKB yang terakhir, lebih baik bawa lebih daripada kurang.... he..he..)
9. Setelah bayar, taruh copy SSP warna merah di loket pengambilan STNK (loket paling kanan)
10. Dari jam 09.10 mulai menunggu STNK selesai. (baiknya bawa buku bacaan spy tdk bosan nunggu)
11. Jam 09.50 sdh dipanggil oleh petugas untuk ambil STNK. Sampai disini jika tidak ganti plat urusan STNK sudah beres, segera periksa STNK dan PKB yang tertera.
12. Karena ada ganti plat, maka plat ini mesti ambil sendiri walaupun di loket paling kanan itu tertulis juga tempat pengambilan Plat Nomor.
13. Tunggu kira-kira 10 menit, setelah itu datangi tempat buat plat di bagian belakang gedung SAMSAT di bawah. Katakan saja mau ambil plat dan serahkan copy SSP yang warna hijau.
     Apabila plat sudah jadi kita akan terima plat nomor kalau belum disuruh tunggu. Jika petugas minta uang tambahan, katakan saja sudah bayar waktu di atas. Bayarnya Rp 30.000 (plat motor) atau Rp 50.000,- (plat Mobil) kan sudah tertera di STNK kita.
Komentar atas perpanjangan STNK ini :
1. Perpanjangan STNK itu mudah dan tidak susah lagi
2. Pelayanan yang masih kurang itu adalah soal Plat Nomor. Jika memang harus ambil sendiri di tempat buat plat tidak ada masalah, asal ada Rambu / Petunjuk yang jelas di mana tempat pengambilan plat tersebut.
Berdasarkan PP nomor 50 tahun 2010 tanggal 25 Mei 2010 yang mulai berlaku 26 Juni 2010,Tarif Penerbitan STNK Motor naik dari Rp 25.000,- menjadi Rp 50.000,-
          Tarif Penerbitan STNK Mobil naik dari Rp 50.000,- menjadi Rp 75.000,-
          Tarif TNKB (plat nomor) motor dari Rp 15.000,- naik jadi Rp 30.000,-
          Tarif TNKB (plat nomor) mobil dari Rp 20.000,- naik jadi Rp 50.000,-
Mengapa biaya STNK itu bisa naik > 100% dan wakil rakyat tidak protes ya? Jadi bayangkan saja biaya untuk perpanjang STNK sudah naik  100% masih minta tambah lagi ??? Apa kata dunia ? Say No to Pungli !
3. Waktu keluar dari tempat parkir motor cukup tunjukkan STNK saja, tidak perlu bayar alias gratis.

Beberapa Tips untuk memperlancar :
  • Jangan lupa bawa bolpen buat ngisi formulir
  • Bawa fotokopian dokumen dari rumah. Di SAMSAT ada kios fotokopi, tapi mahal. Kalo mau ngirit duit dan ngirit sakit hati, bawa aja dari rumah.
  • Jangan segen nanya. Kalo nanya dengan sopan pasti dijawa
  • Dateng pagi-pagi, biar cepet. Kalo udah siang rame soalnya. Kalo yang di Jakarta Barat, Samsat-nya buka Senin-Kamis dari 08.00 – 15.00 (ada istirahat siang satu jam), Jumat 08.00 – 15.00 (ada istirahat siang plus sholat Jumat kalo gak salah dua jam), dan Sabtu 08.00 – 12.00.
Jadi sudah mengerti dan mau coba urus sendiri kan ?
Keliatannya saya sudah bisa buka Biro Jasa Perpanjangan STNK  nih  :)
Kalau sudah di kasih tau tapi masih ndak mau coba juga ya saya bantu aja deh.... he..he..

1 comment:

Anonymous said...

Wah....amat sangat bermanfaat banget neh. Kapan ya pejabat2 pemerintahan di Indonesia bisa bebas dari mental pungli... Kasian..rakyat udah miskin makin diteken lagi, mending kalo jalanan gak semrawut.