Hi, Salam Sehat.
Perkenalkan, nama saya Johan Setiawan, domisili di Tangerang dan bekerja di Jakarta.
Saya membuat blog ini untuk membantu Anda mendapatkan Suplemen Cryptomonadales asal dari Taiwan yang telah membantu banyak orang yang mengalami masalah dengan kesehatannya terutama penyakit diabetes dan kanker.

Mengenai harga, produk Crypto memang bukan suplemen murah. Akan tetapi bila dibandingkan dengan biaya perawatan di rumah sakit maka harga produk Crypto ini sebetulnya masih terjangkau. Dalam momen tertentu jika ada produk Promo dari Smartlife maka saya pun akan memberikan Harga Promo juga buat Anda.

Perlu Anda ketahui harga produk yang tercantum adalah harga yang mulai berlaku per Jan 2009 dan sampai sekarang harganya masih belum naik. Harga yang saya berikan adalah harga terbaik tanpa mengambil profit karena memang dibeli dengan harga segitu juga. Jika ada yang menawarkan produk yang sama di bawah harga yang saya berikan, berarti produk itu dijual di bawah harga resmi yang ditentukan oleh Smartlife dan hal itu berarti melanggar kode etik member, kecuali kalau disebutkan bahwa harga itu adalah harga Promo.

Mengapa saya bisa menjual produk tanpa ambil profit? Mengapa bisa gratis ongkos kirim? Karena ada iklan dari google di blog ini. Diharapkan pengunjung mau melihat-lihat iklan yang terpasang karena pemasukan dari iklan itu akan sangat membantu agar harga dapat dijual dengan murah dan gratis ongkos kirim bisa terus diberikan.

Pastikan produk yang ada beli ada logo hologram Smarlife.

Terima Kasih atas kunjungan Anda.

* Smartlife adalah Sole Distributor Product Cryptomonadales di Indonesia yang beralamat di Garden Shopping Arcade C9 AU-W, Podomoro City, Jakarta Barat. Produk-produk dari Smartlife hanya dipasarkan oleh member dari Smartlife dan tidak dijual di toko.

Promo Bulan Ini hanya sampai tgl 10 September 2012 :
LEBIH HEMAT dengan paket Six Pack. Hanya Rp 4,560,000 yang terdiri dari 6 botol Crypto Force (@600tablet) + 6 CF Sachet (@15tablet). Bonus 2 strip PPARS SoftGel (nilai Rp 1,480,000). Sudah termasuk autoship selama 1 tahun.
Kalau mau daftar jadi member cuma + staterkit Rp250rb. Buruan, persediaan terbatas !

Jantung Koroner dan Insomnia

Jantung berdebar-debar dan sesak napas memberikan isyarat bagi Mei Liou untuk segera berbaring. Ia tergopoh-gopoh meninggalkan pekerjaan rumahtangganya. Sejak dokter di Chinese Herbs Medical Hospital memvonis jantung koroner, Mei seperti terbelenggu. Celakanya, perempuan 54 tahun itu juga mengidap insomnia. 'Meskipun musik pengantar tidur sudah disetel, saya baru bisa tidur pukul 03.00 dinihari dan terbangun pukul 05.00.'.


Tidur rata-rata 2 jam sehari kian memperlemah kesehatan Mei Liou sehingga serangan jantung lebih kerap terjadi. Berbagai upaya demi kesembuhan ditempuh ibu 3 anak itu. Ia rutin mengkonsumsi obat berupa 6 jenis pil untuk mengatasi jantung koroner, tetapi, 'Saya makin sengsara. Sering sesak napas,' katanya. Sejak 2005-2 tahun setelah vonis jantung koroner-warga Pingtung Utara, Taiwan, itu juga mencoba pengobatan herba. Namun, kesembuhan ibarat jauh api dari panggang.

Harapan sembuh itu muncul pada sebuah siang ketika ia mendengarkan radio. Dari media audio itu ia mengetahui cryptomonadales ampuh mengatasi beragam penyakit degeneratif seperti jantung koroner. 'Saya pikir harus mencobanya karena berbagai obat yang sudah saya konsumsi tidak menyembuhkan,' katanya ketika ditemui Trubus di Taichung, 3 jam bermobil dari Taipei, Taiwan, pada 3 April 2007. Sejak September 2006 Mei Liou rutin mengkonsumsi 15 tablet cryptomonadales 3 kali sehari.

Baru juga konsumsi sepekan, khasiat cryptomonadales terasa. 'Saya bisa tidur pukul 23.00,' ujar Mei dengan mata berbinar. Sebulan berselang, jantung berdebar-debar dan sesak napas tak pernah terjadi. Dalam 8 bulan terakhir, gangguan kesehatan itu hilang. 'Saya merasa lebih bugar dan bertenaga,' ujar Mei.

Mei Liou bukan satu-satunya pasien yang merasakan faedah cryptomonadales. Tandjung Suryani di Waru, Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, lolos dari penyakit leukopenia. Kadar leukosit Tandjung cuma 2.000/mL; normal minimal 4.000/mL.

Padahal, sebelumnya, Tandjung mencari kesembuhan hingga ke rumahsakit di Singapura. Pada awal Desember 2006, nenek 10 cucu itu mulai mengkonsumsi 15 tablet cryptomonadales 3 kali sehari. Hasil pengecekan dokter setelah sebulan konsumsi pada 2 Maret 2007, leukosit perempuan 70 tahun itu 3.560/mL.

No comments: